Penyaluran Program BPSP di Desa Waled, di Sambut Antusias Oleh Warga

Ringsatu.id-Cirebon-Pelaksanaan Bantuan Sosial Pangan Sembako (BSPS) di Desa Waled Desa, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon disambut antusias oleh penerima manfaat pada Kamis, (11/02/2021).

Penerimaan BSPS berlangsung di rumah Rita selaku ketua E-Warung Desa Waled Desa. Para penerima BSPS memiliki saldo sebesar Rp 200.000,-. Menurut Rita, para penerima BSPS mendapatkan Beras 10 Kilo, Daging sapi 1/2 Kilo, Buah Pir 1 Kilo, Sayuran 1 Ikat dan 1 Bungkus tahu.

Berbeda dengan bulan lalu, para penerima sembako mendapatkan bantuan sekaligus dengan beras, maupun telur, ayam, tahu, tempe, buah dan sayuran

“Akan langsung kami serahkan kepada para penerima yang berhak,” jelas Rita.

Baca Juga
1 of 90

Yang hadir dalam pembagian Bantuan Sosial Pangan Sembako (BSPS) hari di saksikan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Waled, Perangkat desa, TKSK dan lain lain.

Sementara, Warga setempat yang tidak mau menyebutkan namanya turut menerima bantuan mengatakan, “Alhamdulillah saya bersyukur telah mendapatkan bantuan sembako ini,” ucapnya saat dikonfirmasi awak media.

Dari pantauan awak media, pada saat proses pembahagian beberapa masyarakat ada yang memakai masker ketika mengikuti pembagian BPNT ini.

Di Desa Waled Desa Kecamatan Waled setiap bulannya dalam program BSPS telah menyalurkan 340 warga penerima, dan dalam pembagiannya melalui agen E-Warung yang sudah ditunjuk oleh mitra bank BNI.

 

Penulis : Nurhari

Leave A Reply

Your email address will not be published.