Pemprov Jabar Siap Bangun 31 Ribu Rutilahu

Ringsatu.id-Bandung-Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil setelah banayak melakukan kunjungan dan blusukan kedaerah-daerah yang berada di Jawa Barat.

Kang Emil sebutan orang nomor satu di Jawa Barat tersebut, masi banyak menjumpai rumah tidak layak huni dimasyarakat Jawa Barat. (15/2)

Terkait dengan hal tersebut melalui twitan @ridwankmail, Pemprov Jawa Barat akan membangun 31 Ribu rumah tidak layak huni di Jawa Barat pada 2021 ini.

“31 Ribu Rumah tidak layak huni akan perbaiki atau diganti dengan rumah baru oleh Pemprov Jawa Barat di tahun 2021 ini. @ridwankamil

Lebih lanjut Ridwan Kamil, mengajak kepada para dermawan dan pengusaha untuk berbagi sedekah membangun rumah sederhana bagi kaum duafa di Jawa Barat.

“Diluar anggaran pemerintah, Anda para dermawan jika mau berzakat atau sedekah ingin berbagi membangunkan rumah sederhana bagi kaum duafa Jabar bs kontak @QrJabar, Jabar Bergerak atau @BaznasJabar. CSR para perusahaan juga ditunggu, agar bisnisnya barokah lahir batin. Hatur nuhun. @ridwankamil.

Penulis : Fathin Kamil.

Leave A Reply

Your email address will not be published.