Panpilwu Desa Panyingkiran Kidul Tetapkan 4 Orang sebagai Calon Kuwu

Ringsatu.id-Indramayu-Panitia Pemilihan Kuwu (Panpilwu) Desa Panyingkiran Kidul menggelar acara Rapat  terkait dengan penetapan bakal calon kuwu menjadi calon kuwu Desa Panyingkiran Kidul Periode 2021-2027, bertempat di Aula balai desa Panyingkiran Kidul. Rabu (21/04/2021).

Hadir acara rapat pleno penetapan Calon Kuwu Desa Panyingkiran Kidul Camat Cantigi Drs. Rusyad Nurdin, M.S.i Kapolsek Cantigi Iptu Sutrisno, SH, Pj Kuwu Panyingkiran Kidul, BPD, Panpilwu Desa Panyingkiran Kidul 9, dan dihadiri oleh empat bakal calon kuwu beserta timsesnya.

Sementara tahapan demi tahapan telah dilalui dari seluruh masing-masing bakal calon kuwu (Balon), hingga ke tahapan sekarang yaitu Penetapan Calon kuwu.

Ketua Panitia Pemilihan Kuwu (Panpilwu) Karmudi, SP.d saat membacakan semua berkas bakal calon Kuwu Desa Panyingkiran Kidul dari 5 (lima) bakal calon Kuwu yang mendaftar namun ada 4 (empat) bakal calon yang dinyatakan lengkap dan sah memenuhi syarat administrasi menjadi bakal Calon Kuwu menjadi Calon Kuwu Desa Panyingkiran Kidul Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu.

Dari 5 (lima) bakal Calon yang sudah mendaftar, namun ada 1 (satu) bakal Calon yang dinyatakan tidak lolos atau gugur dengan sendirinya jarena tidak melengkapi berkasnya. Imbuh Karmudi

Sementara itu, Sugiyanto salah satu Bakal Calon yang dinyatakan lengkap dan Sah sebagai Calon oleh Panitia Pemilihan Kuwu Desa Panyingkiran Kidul mengucapkan syukur alhamdulilah pada hari ini saya Sugiyanto telah dinyatakan lolos dan sah di tetapkan dari Bakal Calon Kuwu Menjadi Calon kuwu Desa Panyingkiran Kidul. Tutur Sugiyanto

Dirinya berpesan kepada masyarakat yang nendukung dan timsesnya untuk Pengambilan undian Nomor urut Calon Kuwu tetap harus menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes), “Pada hari Jumat besok untuk pengambilan nomor urut, saya menghimbau kepada masyarakat dan timses saya agar jangan terlalu banyak yang ikut dikarenakan sekarang masih dalam masa Pandemi Covid 19, harus mematuhi peraturan dan menjalankan protokol kesehatan (Prokes). Tutup Sugiyanto. (Maskani)

Leave A Reply

Your email address will not be published.