Kang Emil : Berkarya Inovasi dengan Memanfaatkan Teknologi Menjadi Solusi

 

Ringsatu.id-Bandung-Diundang dalam acara yang di pandu Najwa Shihab, Ridwan Kamil kagum dengan teknologi era sekarng.

Ia pun memamparkan dengan adanya Pandemi seperti saat ini, kita harus tetap produktif dalam berkarya walaupun kita tetap harus menjaga jarak. (17/04/2021)

Maka dengan teknologi green screen dalam acara talkshow pemirsa dirumah seolah-olah saya (Ridwan Kamil) hadir tatap muka dihadapan Abi M. Quraish Shihab dan Najwa Shihab.

“Pandemi mengajarkan kita harus tetap produktif walau berjarak secara fisik, maka lahirlah penggunaan teknologi green screen utk talkshow.

Baca Juga
1 of 9

Pemirsa akan melihat seolah-olah saya hadir tatap muka di hadapan Abi M. Quraish Shihab & Mbak NajwaShihab,” tulis Ridwan Kamil.

Diketahui dalam acara yang dipandu Abi M. Quraish Shihab & Mbak NajwaShihab, Ridwan Kamil Di undung sebagai Bintang tamu dan mendiskusikan dengan tema Kepemimpinan Dalam Islam

Lebih jauh Kang Emil sapaan Ridwan Kamil, memaparkan bahwa kita tidak boleh patah dan kalah dengan situasi pandemi yang sedang dialami.

Kita dapat berkarya dengan memanfatkan inovasi dan teknologi menjadi solusi.

“Mendiskusikan tema Kepemimpinan dalam Islam

Kita tidak boleh patah dan kalah oleh pandemi. Karenanya inovasi dan teknologi menjadi solusi,” pungkas Ridwan Kamil. (Rudiantoro)

Leave A Reply

Your email address will not be published.