IPTU Heriyanto Kapolsek Terwellcome, Masyarakat Cantigi Harus Kehilangan

Ringsatu.id-Indramayu-Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.Si gelar serah terima jabatan (Sertijab) 4 Kapolsek yang bertugas di Polres Indramayu, bertempat di lapangan apel Polres Indramayu, Selasa (23/02/2021).

Dari empat Kapolsek yang mengalami rotasi diantara yaitu Jabatan Kapolsek Cantigi harus berpindah tangan dari Iptu Heriyanto, S.H. diserahkan kepada Iptu Sutrisno, S.H.

IPTUHeriyanto, SH merupakan sosok Kapolsek yang sangat disenangi dan dikagumi oleh masyarakat yang berada diwilayah kecamatan Cantigi, sosok yang begitu dekat dan ramah dengan masyarakat.

Membuat masyarakat wilayah kecamatan Cantigi menyebut bapak Iptu Heriyanto, SH merupakan sosok Kapolsek Terwellcome di Dunia. Hal tersebut ujar salah satu masyarakat Desa Penyingkiran Kidul Maskani kepada wartawan.

Sementara itu, Kuwu Desa Cantigi Wetan Maskadi sungguh sangat berat harus kehilangan bapak Heriyanto yang harus berpindah tugas ke wilayah Anjatan, padahal beliau sudah seperti keluarga, sosok pak Heriyanto itu orangnya ramah dan baik serta bergaul dengan masyarakat di wilayah cantigi.

Kami ucapkan selamat kepada pak Heriyanto ditempat tugas yang baru sebagai Kapolsek Anjatan, kami masyarakat Cantigi sungguh sangat kehilangan dengan sosok Kapolsek Terwellcome di Dunia, kami berharap jangan lupakan Cantigi pak. Karena pak Heriyanto sudah bagian dari kami masyarakat Cantigi. Pungkas Kuwu Maskadi.

Penulis : N.Tarigan.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.