Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Sandiaga Uno, Membangun Desa Wisata Untuk Kesetaraan Ekonomi

ADS Bernda 940×160

 

Ringsatu.id-Sulawesi Utara-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, melaukan agenda pertemuan dengan Gubernur Sukawesi Utara, Olly Dondokambey. (5/3/2021)

Dalam pertemuan tersebut sandiaga, membahas pengembangan desa wisata yang bisa membuka lapangan kerja bagi masyarakat setempat sehingga dapat menghadirkan kesejahteraan.

“Kami membahas terkait pengembangan Desa Wisata yang kita pastikan akan menghadirkan kesejahteraan dan membuka lapangan kerja untuk masyarakat sekitarnya,” Tulis @sandiuno.

Baca Juga
1 of 20
ADS Bernda 940×160

Menurut Sandiaga Uno di Sulawesi Utara, memiliki Tujuh Desa Wisata yang sedang dikembangkan diantaranya empat Desa Wisata berkembang dan Desa Wisata Rintisan.

Lebih lanjut Sandiaga Uno menyerukan agar bersama-sama bergerak cepat untuk menggarap semua potensi di Desa untuk meningkatkan sektor pariwisata dan ekonomi kreatif untuk menghadirkan kesetarana ekonomi.

“Di Sulawesi Utara sendiri ada 7 desa wisata yang sedang kami kembangkan. 4 desa wisata berkembang, 3 desa wisata rintisan.

Kita gerak cepat, gerak bersama dan garap semua potensi di desa tersebut untuk meningkatkan sektor pariwisata & ekonomi kreatif, dan menghadirkan kesetaraan ekonomi,” pungkas @sandiuno.

Penulis : Rudiantoro

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.