Unit Reskrim Polsek Patrol Melaksanakan Giat Kring Serse ditempat Rawan Curat dan Curanmor

 

Ringsatu.id-Indramayu-Personil berseragam (Unit Reskrim Serse) Polsek Patrol jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan giat Kring Serse pada daerah rawan kejahatan terjadinya Curat dan Curanmor Sabtu, 27 Maret 2021 Pukul 01.00 Wib sampai selesai.

Baca Juga
1 of 60

Giat Kring Serse tersebut dipimpin langsung oleh Ipda Fahrudin, S. Pd.I bersama Bripka Setio. N dan Briptu Aan Komara, SH menyisir lokasi Jalan Pantura Desa Sukahaji, Bugel, Patrol, Limpas, Alfamart Desa Sukahaji dan Alfamart Desa Patrol Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman. SH mengatakan, ” Kegiatan Kring Serse tersebut sering dilaksanakan oleh Anggota dalam rangka antisipasi Curat dan Curanmor sekaligus memberikan rasa aman, nyaman kepada Masyarakat dari gangguan Kamtibmas.”

Selanjutnya Kompol Rukman. SH menambahkan, ” Dalam Giat tersebut Anggota juga memberikan himbauan kepada Masyarakat agar selalu ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas dilingkunganya dan selama kegiatan berlangsung setuasi dalam keadaan aman dan kondusif.” (N. Tarigan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.