Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Setelah Akuisisi Cilegon FC, Raffi Ahmad : Rubah Cilegon FC Menjadi RANS Cilegon FC

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Jakarta-Raffi Ahmad dan Rudi Salim mengubah Cilegon United menjadi RANS Cilegon FC setelah mengakuisisi Club Sepak Bola tersebut dan menunjuk Hamka Hamzah sebagai Manajer dan Bambang Nurdiansyah sebagai pelatih kepala.

Dalam konferensi pers yang disampaikan Raffi Ahmad pada Rans Entertainment, alasan dia untuk mengakuisisi Klub Bola karena kecintaan dirinya pada olahraga Sepak Bola. (31/3/2021)

Ia pun menerngkan jika dirinya waktu kecil bercita-cita menjadi pemain Bola dengan mengukuti SSB yang berada di Bandung bahkan sempat ingin mengikuti seleksi di Persib Junior akan tetapi keinginannya kandas ketika Ibunya menginkan anaknya menjadi Model/Artis.

ADS Bernda 940×160

“Awalnya Saya ingin jadi pemain bola dengan mengikuti SSB Di Bandung dan sempat ingin seleksi Persib Junior akan tetapi mama saya ingin saya seperti Thomas Jordi jadi Model,” ujar Raffi Ahmad

Kemudian suami dari Nagita Slavina ini Raffi Ahmad memaparkan harapan dan keinginnnya dalam dunia sepak bola dengan mengakuisisi Cilegon FC menjadi RANS Cilegon FC bukan semata meiliki Tim atau Klub Sepak Bola.

“kami dengan partner dan tim Rans Cilogon FC ini ingin membuat akademi sepak bola yang bener-bener proper dengan Pak Bambang yang sudah banyak melahirkan bibir-bibit pemain sepak bola kemudian ada Kapten Hamka Hamzah yang berpengalaman di Klub-klub sepak Bola. Ujar Raffi Ahmad. (Rudiantoro)

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.