Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Seluruh Aparat Desa Se-Kecamatan Waled Divaksinisasi

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Cirebon-Pelaksanaan vaksin Covid-19 di seluruh Kepala desa (Kuwu) dan perangkat desa se Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon bertempat di Puskesmas Cibogo berjalan lancar, pada Rabu (17/3/2021).

Kepala Desa (Kuwu) dan beserta perangkat desa seluruh se Kecamatan Waled mengikuti program pemerintah dalam memutus rantai penularan wabah Covid-19 yaitu dengan vaksinasi di Puskesmas Cibogo

Sebelum vaksinasi dilakukan setiap orang dicek dulu kesehatannya sesuai prokes, dan setelah vaksinasi dilakukan semua orang disuruh untuk berdiam dulu selama 30 menit.

Guna melihat apakah ada dampak setelah vaksinasi namun setelah semua dilakukan tidak ada dampak yang terasa atau dalam kata lain normal – normal saja

Kepala Desa (Kuwu) Mekarsari Uman Jayus Nurdin yang mewakili Kepala desa se Kecamatan Waled mengungkapkan kepada awak media jangan takut untuk divaksinasi karena pemerintah menjamin keamanan vaksin yang dipakai.

Baca Juga
1 of 15
ADS Bernda 940×160

” Di harapkan semua mendukung program pemerintah untuk memutus penularan covid-19.” Terangnya

Menambahkan seluruh kepala desa Yang masuk wilayah se Kecamatan Waled hari ini di Vaksinasi secara serentak.

Kendati demikian vaksinasi merupakan salah satu usaha program pemerintah dalam rangka memutus mata rantai penyebaran suatu penyakit. Melalui vaksinasi Covid-19 diharapkan masyarakat memiliki kekebalan tubuh terhadap virus tersebut.

“Mari kita dukung program vaksinasi Covid-19 dan insya Allah pandemi ini segera berakhir, mengingat saat ini vaksinasi yang diadakan oleh Pemerintah sudah didistribusikan sampai ke Kecamatan,” ajaknya.

Penulis : Nurhari

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.