Puslitbang Mabes Polri Lakukan Kunjungan ke Mako Polres Indramayu

Ringsatu.id-Indramayu-Kepolisian Resor Indramayu jajaran Polda Jabar menerima kunjungan dari Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri Kombes Pol Darmawan, S.I.K., dan AKBP Ir. Achmad Bastian, Senin (15/02/2021).

Dalam kunjungannya, Kombes Pol Darmawan, S.I.K., dan AKBP Ir. Achmad Bastian disambut langsung oleh Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, , S.I.K.

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan tujuan kedatangannya ke Polres Indramayu guna melakukan penelitian evaluasi standar dan kelayakan mutu bangunan Mako Polsek dalam rangka Pelayanan Prima POLRI di Polres Indramayu.

Sebelum Uji Praktek, Kombes Pol Darmawan, S.I.K., terlebih dahulu memberikan arahan di Aula Patria Tama Mako Polres Indramayu, Jawa Barat.

Usai memberikan arahan, Katim Puslitbang bersama Tim melanjutkan Uji Praktek kelayakan ke salah satu Polsek Jajaran Polres Indramayu, katanya.

Pada kesempatan itu, Tim Puslitbang Polri bersama Tim Pendamping dari Polda Jabar menyambangi Makopolsek Balongan untuk mengambil sampel kondisi bangunan.

Dijelaskannya, bahwa penelitian ini dilaksanakan dalam rangka memenuhi unsur kenyamanan sarana dan prasarana agar pelayanan prima dapat dilakukan secara optimal. “Maka Mako Polsek menjadi perhatian karena sebagai garda terdepan pelayanan Polri yang bisa menjadi cerminan layanan Polri secara keseluruhan,” jelasnya.

Selesai mengambil sampel kondisi bangunan, Tim Puslitbang Polri kembali melanjutkan perjalanan menurut infrmasi yang didapat menuju Polres Cirebon Kota. Pungkas AKP Budiyanto.

Penulis : N.Tarigan

Leave A Reply

Your email address will not be published.