Pulang Kampung ke Indramayu, Kapolda Jabar Naik Moge (Motor Gede)

 

Ringsatu.id-Indramayu-Ada cara unik yang dilakukan oleh Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si saat berkunjung ke kabupaten Indramayu, kunjunganya ke kampung halaman yaitu di Kabupaten Indramayu dengan menggunakan Moge (Motor Gede) dari Satuan Lalulintas Polda Jabar.

Orang nomor satu di Korps Bhayangkara Jawa Bara dengan menggunakan Moge (Motor Gede) beserta dengan rombongan saat berkunjung ke Kabupaten Indramayu.

Kepulangan Kapolda Jabar ke Kampung Halamannya dengan menggunakan Moge (Motor Gede) ke kampung halaman yaitu di Desa Tegalurung Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Langsung diburu oleh warga sekitar untuk melihat secara langsung dan bahkan berpoto bersama dengan Kapolda Jabar.

Baca Juga
1 of 60

Kapolda Jabar Irjen Pol Ahmad Dofiri saat berkunjung di Kabupaten Indramayu melihat secara langsung Pokso PPKM di Desa Tegalurung Kecamatan Balongan Kabupaten Indramayu. Dengan melihat secara langsung pola penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) diwilayah kabupaten Indramayu, Jawa Barat (Jabar) yang dinilai Kapolda Jabar sangat efektif. Sabtu (13/02/2021).

Kunjungan Kapolda Jabar yang didampingi oleh Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, Waka Polres Kompol Galih Wardani, Kapolsek Balongan AKP. Ryan Faisal dan jajaran Forkopimcam Balongan.

Penulis : Ari’e.

Leave A Reply

Your email address will not be published.