Polsek Sukra Diresmikan, Ini Harapan Kapolres Indramayu

Ringsatu.id-Indramayu-Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina Da’I Bachtiar, S.H., M.H., Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., pagi tadi meresmikan Mako Polsek Sukra Polres Indramayu, Rabu, (31/03/2021).

Peresmian Polsek Sukra ditandai dengan penyerahan aset tanah daerah oleh Bupati Indramayu Kepada Kapolres Indramayu dan pembukaan tirai plang nama Polsek Sukra.

Pada kesempatan itu dihadiri Kajari Indramayu Denny Achmad, S.H., M.H., Waka Pengadilan Negeri Indrawan, S.H., M.H., Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, Danramil Anjatan Kapten CZI. Samsudin, Camat Sukra diwakili oleh Sekertaris Camat Suminta, Tokoh Masyarakat Kecamatan Sukra, serta Tokoh Agama Kecamatan Sukra.

Dalam sambutannya Kapolres Indramayu AKBP Hafidh mengatakan, berkat dukungan dari rekan-rekan Forkopimda dan masyarakat Sukra, Alhamdulillah pada kesempatan ini bisa di resmikannya Polsek Sukra yang sebelumnya subsektor Sukra di kukuhkan menjadi Polsek Sukra.

“Insya allah dengan diresmikannya Polsek Sukra ini oleh ibu Bupati diharapkan dapat meningkatnya keamanan serta pelayanan kepada masyarakat di wilayah Sukra,” ucapnya.

Baca Juga
1 of 60

Dengan diresmikan Polsek Sukra ini, diharapkan dapat berdampak secara luas dan lebih mengena ke masyarakat, singkat AKBP Hafidh.

Sementara Bupati Indramayu Hj. Nina dalam sambutannya menuturkan, Pertama-tama saya atas nama pribadi dan pemerintah daerah Kabupaten Indramayu mengucapkan selamat atas pembentukan Polsek Sukra, semoga hal ini dapat memberikan semangat tambahan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan, dalam hal ini Polres Indramayu yang menjadi mitra Pemerintah Kabupaten Indramayu dalam menjalankan roda pemerintahan memiliki peranan yang strategis dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Dalam kesempatan yang baik ini, saya juga mengajak saudara sekalian untuk memanjatkan doa kepada Allah SWT memohon agar Kabupaten Indramayu dijauhkan dari berbagai musibah sebagaimana kita ketahui bersama beberapa hari yang lalu terjadi musibah kebakaran di Pertamina Balongan untuk itu mari kita saling peduli paling tidak dengan cara yang sederhana yaitu turut mendoakan para korban terdampar agar diberikan kekuatan dan Kesehatan,” tuturnya.

Bupati juga menyampaikan pesan, terkait berita yang mengandung hoax atau tidak benar jangan diperpanjang lagi.

“Dengan diresmikannya Polsek Sukra ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan dan keamanan kamtibmas diwilayah Kecamatan Sukra.” Tutupnya. (N.Tarigan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.