Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Personel Polres Indramayu Lakukan Pengamanan Kunjungan Menteri KKP RI

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Indramayu-Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono lakukan kunjungan kerja ke Pelabuhan TPI Karangsong Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (14/03/2021).

Dalam kunjungannya berserta rombongan, Menteri Kelautan dan Perikanan RI Sakti Wahyu Trenggono disambut langsung oleh Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar, S.H., M.H., C.R.A., Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., diwakili oleh Wakapolres Indramayu Kompol Galih Wardani, S.I.K., Kasat Intelkam Polres Indramayu AKP Iwan Rasiwan, S.H., M.H., Kapolsek Indramayu AKP H. Suhendi, S.H., M.H., Camat Indramayu Drs. Sugeng Heryanto, M.Si.

Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan mengatakan bahwa kunjungan tersebut dalam rangka pengecekan situasi di Pelabuhan TPI Karangsong sekaligus Silaturahmi dan tatap muka dengan para nelayan Kabupaten Indramayu, terangnya.

Baca Juga
1 of 45
ADS Bernda 940×160

Dalam kunjungan kerjanya, selain mengecek situasi Pelabuhan Karangsong juga melakukan pengecekan Profil pangkalan pendaratan Ikan Karangsong.

“Menteri Kelautan dan Perikanan juga menyempatkan diri untuk foto bersama dengan para nelayan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku,” ujar Ipda Agus.

Penulis : N.Tarigan.

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.