Pasca Pelantikan Nina-Lucky, Ini Pesan Ketua DPC Gerinda Indramayu

Ringsatu.id-Indramayu-Pasca pelantikan Hj. Nina Agustina dan Lucky Hakim sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Indramayu periode 2021-2026,

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Indramayu H. Kasan Basari, SH memberi pesan kepada pasangan Nina-Lucky. yang pertama yaitu, Kita bersyukur kepada allah swt yang sudah memberikan jalan kemudahan kelancaran dalam perjuangan Pilkada 2020 kemarin.

Kedua, Kita mengapresiasi dan terimakasih kepada masyarakat indramayu yang sudah memberikan kepercayaan ini kepada pasangan Nina-Lucky untuk memimpin indramayu 5 tahun kedepan. Tentunya masyarakat Indramayu sangat menaruh harapan besar kepada pasangan Nina-Lucky.

Dari hasil perjuangan kemarin, usaha dan jeri payah serta kristalisasi keringat hari ini dibuktikan dengan dikukuhkan  pasangan Nina-Lucky jadi pemimpin di Indramayu.

Baca Juga
1 of 8

Akan tetapi ini bukanlah tujuan akhir dari seorang pemimpin karena pemimpin sejatinya yg menjadi tujuan adalah bgm bisa mewujudkan indramayu lebih baik. Ujar H. Kasan Basari

Bisa meningkatkan derajat kehidupan bagi masyarakatnya, dgn kehidupan yg sejahtera, karnanya saya berpesan kepada pasangan Nina-Lucky jangan sekali-kali tinggalkan masyarakat, karena berkat merekalah pasangan Nina-Lucky menjadi pemimpin Indramayu.

Koalisi partai PDIP dan GERINDRA serta Nasdem dan Perindo yang turut serta berjuang menenangkan pasangan Nina-Lucky. Untuk itu, jangan tinggalkan masyarakat, PDIP dan GERINDRA serta partai yg turut memperjuangkan Nasdem dan Perindo. Pungkas Ketua DPC Gerinda.

Penulis : N.T/Rls.

Leave A Reply

Your email address will not be published.