Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Merah Putih Hiasi Warna Gapura Desa Terusan

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Indramayu-Ada pemandangan yang berbeda saat kita melintasi jalan raya menuju kota Indramayu, tepatnya terletak di halaman balai desa terusan kecamatan Sindang kabupaten Indramayu.

Hal tersebut, terlihat saat melihat halaman gerbang gapura balai desa terusan, pemandangan itu terlihat dari penampilan gerbang yang tadinya berwarna putih sekarang berubah menjadi ‘merah putih’.

Caswan Romo Perangkat Desa Terusan kepada wartawan media ringsatu.id menjelaskan ‘memang betul sekali tadinya cat tembok gapura berwarna putih sekarang berubah menjadi merah putih, hal ini merupakan bagian dari penyesuaian pemerintah desa dengan Pemkab Indramayu yaitu ‘Indramayu bermartabat’.

Baca Juga
1 of 45
ADS Bernda 940×160

Perpaduan cat gapura merah-putih merupakan bagian dari penyesuaian dari visi dan misi menuju Indramayu bermartabat. Sabtu (03/04/2021).

Sementara itu, Rasidi (45) masyarakat blok sukadedel mengapresiasi atas inovasi perubahan warna di gapura Pemerintah Desa Terusan, kelihatan indah dan cinta tanah air yaitu warna merah-putih. Pungkas rasidi. (Ari’e)

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.