Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Masyarakat Kecamatan Sukra Sambut Baik dari Subsektor Menjadi Mapolsek Sukra

ADS Bernda 940×160

 

Ringsatu.id-Indramayu-Alhamdulillah itulah yang diucapkan oleh Masyarakat Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu, yang hampir 7 tahun belakangan ini menunggu dinaikan tingkatnya dari Subsektor Sukra Polsek Patrol menjadi Polisi Sektor (Polsek) Sukra jajaran Polres Indramayu.

Dengan dinaikan tingkatnya Subsektor Sukra Polsek Patrol menjadi Polsek Sukra yang di Komandani langsung oleh IPTU FATHONI MIKHAIL, dengan bertambahnya Polsek Sukra jumlah jajaran Polsek yang ada diseluruh Wilayah Hukum Polres Indramayu menjadi 29 Polsek.

Baca Juga
1 of 45
ADS Bernda 940×160

Menurut Kapolsek Sukra Iptu Fathoni Mikhail saat ditemui Ringsatu.id di kantornya Sabtu, (20/03/2021) menjelaskan, “Saya bersyukur atas dinaikan tingkatnya dari Subsektor Sukra Polsek Patrol menjadi Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berdasarkan ST (Surat Telegram) Kapolda Jabar beberapa hari yang lalu. yang mana selama hampir 7 tahun ini Warga selalu mengharapkan dan mengidam -idamkan di Wilayah Kecamatan Sukra ada Mako Polsek”.

Selanjutnya Iptu Fathoni menambahkan, Semoga Warga Masyarakat bisa bersama sama menjaga Kamtibmas di lingkunganya masing masing dan selalu mematuhi Prokes Covid-19 menerapkan 5M,” pungkasnya.

Penulis : N. Tarigan

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.