Masyarakat Desa Krimun Harus Rela Kembali Ke Posko Pengungsi

Ringsatu.id-Indramayu-Masyarakat Desa Krimun Blok Depok harus rela kembali ke posko pengungsian, dikarenakan rumah mereka yang tempati harus dihantui air banjir susulan.

Banjir susulan kembali menghantui sebagian rumah penduduk yang berada diwilayah Kecamatan Losarang tepatnya di Desa Krimun. Setelah air kiriman dari Sungai Cipanas turun ke sungai Caplokan – Losarang.

Masyarakat yang berdampak banjir susulan harus rela kembali ke posko pengungsian  di Yayasan DA’I Annur Losarang. Pasca air susulan kembali memasuki rumah mereka. Jumat (12/02/2021).

Agus Iryanto (43) kepada wartawan ringsatu.id mengatakan bahwa kebahagiaan yang dirasakan masyarakat kami sesaat, setelah banjir susulan kembali menghantui rumah kami. Kami hanya bisa pasrah dan berharap kepada pemerintah daerah Indramayu untuk segera mungkin menyelesaikan persoalan Banjir yang melanda wilayah kami.

Begitu kami mendengar informasi dari pihak pemdes setempat, bahwa masyarakat harus siaga satu, dikarenakan air sudah mulai memasuki jalan lingkungan, maka kami langsung bergegas untuk menyelematkan diri dan keluarga ke tempat yang aman dan kami diarahkan untuk kembali ke posko yang sudah disediakan, perkirakan untuk jumlah masyarakat yang mengungsi di Yayasan DA’I Annur sekitar 500 Orang.

Lebih Lanjut, Agus Iryanto berharap adanya bantuan berupa sembako, dan kesehatan dan yang lainnya dari pemerintah daerah kabupaten Indramayu dan para penggiat sosial untuk bisa membantu kami masyarakat yang berdampak banjir susulan diwilayah Desa Karimun Blok Depok. Pungkas Agus Iryanto.

Penulis : Redaksi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.