Kunjungi Lokasi Banjir, PGRI Indramayu Peduli Korban Banjir

Ringsatu.id-Indramayu-Ketua PGRI Kabupaten Indramayu Malik Ibrahim melakukan kunjungan ke lokasi banjir di wilayah Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Selasa (09/02/2021).

Dalam kunjungannya, Ketua PGRI Kabupaten Indramayu Malik Ibrahim didampingi oleh sejumlah Pengurus PGRI Kecamatan Haurgeulis, meninjau lokasi terdampak banjir.

“Ketua PGRI Kabupaten Indramayu Malik Ibrahim juga mendatangi Posko dan memberikan bantuan kepada korban bencana banjir,” tuturnya.

Baca Juga
1 of 67

Selepas itu, Malik Ibrahim menyempatkan untuk meninjau sekolah-sekolah yang terkena dampak banjir.

Ketua PGRI Kabupaten Indramayu Malik Ibrahim Kepada Awak Media Mengungkapkan bahwa kunjungannya ini ke lokasi banjir yang berada diwilayah kecamatan Haurgeulis sebagai bentuk kepedulian Korps PGRI Kabupaten Indramayu terkait dampak bencana banjir yang melanda kabupaten Indramayu tersebut.

Semoga bencana banjir di Kabupaten Indramayu cepat berlalu, dan masyarakat dapat kembali kerumahnya masing-masing. Bantuan dari kami semoga dapat bermanfaat untuk masyarakat korban bencana banjir diwilayah kecamatan Haurgeulis ini. Pungkas Malik Ibrahim.

 

Penulis : N.Tarigan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.