Kunjungi Kejaksaan Indramayu, Ormas Bapera Siap Kawal Kebijakan Pembangunan Daerah

Ringsatu.id-Indramayu-Dalam rangka meningkatkan sinergitas pembangunan daerah organisasi masyarakat (Ormas) yang tergabung dalam Dewan Pimpinan Cabang Barisan Pemuda Nusantara (BAPERA) Kabupaten Indramayu jalin silaturahmi dengan Kejaksaan Negeri Indramayu. Selasa, (20/4/2021).

Kunjungan Pengurus Bapera disambut langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Deni Achmad, SH., MH. yang didampingi oleh Kasie intel Hari Prasetyo, SH dan Kasubsi Ekonomi Ivan Day Iswandy, SH. Adapun Pengurus Bapera yang ikut dalam rombongan yaitu Ketua Bapera H. Aan Subkhan, SE. H. Affi Arffandy, SE. Selaku Sekretaris, H. Dede Supriyanto, SH. Selaku Bendahara, Agung Suprayogi selaku Ketua Koperasi, Marif Yoga YP selaku ketua kerjasama antar lembaga, dan Rawenda sebagai Wakil sekretaris satu.

Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu Deni Achmad, SH., MH kepada awak media mengatakan bahwa kehadiran Ormas BAPERA  Indramayu diharapkan bisa membantu Kejaksaan Negeri Indramayu dapat memberikan informasi yang ada di tengah masyarakat khususnya kabupaten Indramayu, dengan silaturahmi dan sinergitas antara Kejaksaan indramayu dengan sejumlah Ormas mampu memberikan pelayanan e terbaik. Pungkas Deni Achmad.

Baca Juga
1 of 60

Sementara itu, Ketua Bapera Indramayu H. Aan Subkhan mengungkapkan bahwa tujuan dari silaturahmi DPC Bapera Indramayu ke Kejaksaan Negeri Indramayu untuk memperkenalkan diri adanya Organisasi Masyarakat (Ormas) BAPERA di Indramayu yang pengurusnya baru dilantik tanggal 10 maret 2021 lalu.

Kami, berharap dengan silaturahmi dpata mewujudkan Sinergitas antara Kejaksaan Negeri Indramayu dalam rangka mengawal Kebijakan Pembangunan daerah untuk Indramayu yang lebih baik. Tutur H. Aan

Ia menyebut, sebagai kemitraan Pemerintah, bukan hanya mengkritisi tetapi juga memberikan solusi terbaik demi pembangunan daerah khususnya Indramayu. Kita sebagai pemuda harus membantu program kerja pemerintah yang paling baik. Itu yang kita harus gerakan dulu. Pemuda ini jangan hanya sering kali mengkritisi, tanpa mendukung program pemerintah yang terbaik,” Pungkas Aan Subkhan. (Ari’e)

Leave A Reply

Your email address will not be published.