Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Kapolsek Haurgeulis Pimpin Giat Pam Gereja di Wilayah Kecamatan Haurgeulis

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Indramayu- Minggu, 21 Maret 2021 pukul 07.00 Wib sampai dengan Pukul 10.00 Wib melaksanakan giat Patroli, Pam Gereja  yang ada diwilayah Kecematan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad, Spd. bersama Anggotanya Aipda Ta’a S, SH, Bripka Kurnia, Bripka Ahmad Rivai, Bripka Suhendro dan Bripda Dede R.

Baca Juga
1 of 47
ADS Bernda 940×160

Menurut Kapolsek Haurgeulis AKP Warmad, SH mengatakan, “Giat Pam Patroli Gereja tersebut dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman kepada para jamaat yang sedang melaksanakan kebaktian dibeberapa Gereja yang ada diwilayah hukum Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar.”

Sasaran titik giat Pam Patroli tersebut di Gereja Bethel Indonesia beralamat di jalan Jenderal A.Yani Nomor 22 Desa Sukajati Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu, Gereja Pantekosta Maranatha Indonesia Alamat di jalan Pemuda No. 04 Blok Sukajadi Desa Sukajati Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu dan yang terakhir di Gereja Kristen Pasundan beralamat di jalan Siliwangi No. 37 Desa dan Kecamatan Haurgeulis Kab Indramayu.

Ditambahkan AKP Warmad menjelaskan, “Dalam pelaksanaan giat tersebut dilaksanakan memakai sistem pengamanan terbuka dan tertutup oleh Anggota dan situasi selama kegiatan berlangsung aman, tertib dan terkendali.” Pungkasnya. (N. Tarigan)

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.