Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Kapolres Cirebon Kota Pimpin Apel Pagi Personil Polres Ciko

ADS Bernda 940×160

 

Ringsatu.id-Cirebon-Merupakan hal yang rutin dilaksanakan oleh Kapolres cirebon kota. Guna memberikan arahan dan informasi khususnya kepada seluruh anggota, manakala ada informasi penting yang harus segera di ketahui oleh seluruh anggota polres cirebon kota. Seperti halnya pagi ini, AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H Kapolres Cirebon Kota mengambil apel jam pimpinan. Bertempat di Halaman Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 05 Kota Cirebon. Senin (29/03/21)

Dalam arahannya kapolres Cirebon kota, menegaskan “Marilah kita panjatkan puji dan syukur atas Allah SWT yang telah memberikan kesehatan. Menyikapi kejadian di sulawesi, mari kita tingkatkan pengamanan dan kewaspadaan penjagaan mako dan gereja-gereja dalam wilayah hukum polres Cirebon Kota. Teroris itu masih ada sehingga kita semua agar selalu waspada dalam pelaksanaan kegiatan apapun “. Tegasnya

Masih kata Kapolres Cirebon Kota, ” kepada pa kasat dan kasi agar segera dilakukan evaluasi protap penjagaan mako dan pagar agar selalu ditutup jika ada tamu maka petugas penjagaan agar menanyakan keperluadimul Jika sudah terjadi maka kita akan selalu saling menyalahkan satu sama lain “. Jelas AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H

Baca Juga
1 of 15
ADS Bernda 940×160

Lanjut AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H, kita selama 2 minggu ini gencar melaksanakan operasi knalpot dan sudah maksimal dalam pelaksanaan terimakasih banyak pa kasat lantas dan jika ditemukan adanya anggota yang menggunakan knalpot brong, maka kasi propam tindak disiplin dan hancurkan knalpotnya dan akan saya ekspos.

Serta yang paling akhir saya ingatkan. Jangan ada lagi anggota narkoba dan anggota Polres Cirebon Kota ada yang menggunakan narkoba. Berhentilah menggunakan narkoba bukan kita mengancurkan karir kalian justru kita sebaliknya karena kita kasihan kepada kalian dan keluarga kalian. Dan akan saya proses serta espos, jika cukup bukti anggota terlibat dengan narkoba “. Tandas AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H asli kelahiran pasuruan jawa timur ini.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres cirebon kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H juga memberikan informasi bahwa akan meresmikan Polsek Kesambi pada hari Sabtu tanggal 10 April 2021dan sekaligus melaksanakan kegiatan pemusnahan barang bukti Miras dan knalpot bising. Imbuh Kasubbag Humas Polres Cirebon kota.

Dalam kegiatan Apel yang dipimpin oleh Kapolres Cirebon Kota, diikuti oleh Wakapolres Cirebon Kota, Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat dan Para Perwira Polres Cirebon Kota. Dengan menerapkan Protokol kesehatan. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH. Kasubbag humas Polres Cirebon Kota. (Nurhari)

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.