Kapolres Cirebon Kota Hadiri Vicon Pengambilan Sumpah & Penandatanganan Pakta Integritas Penerimaan Polri TA 2021

P

 

Ringsatu.id-Cirebon-Menuju polri yang presisi dan keterbukaan dalam penerimaan Sumber Daya Manusia para generasi muda calon anggota Polri Taruna Taruni (AKPOL), Bintara dan Tamtama tahun 2021 panda Polda Jabar.

Bertempat di Aula Catur Prasetya Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No.5 Kota Cirebon telah berlangsung kegiatan Video Conference dalam rangka pengambilan sumpah dan penandatanganan Pakta Integritas penerimaan terpadu calon anggota Polri Taruna Taruni (AKPOL), Bintara dan Tamtama tahun 2021 panda Polda Jabar. Selasa (13/04/21)

Baca Juga
1 of 24

Video Conference untuk Polres Cirebon Kota dihadiri Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H., S.IK., M.H., Kabag Sumda Polres Cirebon Kota KOMPOL JUFRINI, SH., AKP NINING TEJA Kasubag Pers Bag Sumda Polres Cirebon., Kasiwas Polres Cirebon Kota IPTU ADIMARA., Pengawas Internal dan Eksternal., Perwakilan Disdukcapil Kota Cirebon., Perwakilan Casis Akpol, Bintara, dan Tamtama. Jumlah peserta kegiatan 23 orang.

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN S.H, S.IK, M.H. melalui Kasubbag Humas Polres cirebon kota, menegaskan ” Agar para panitia penerimaan calon anggota Polri, khususnya Personil Bag Sumda Polres cirebon Kota, jangan ada yang main-main atau menjanjikan akan ke trima menjadi anggota polri dengan sejumlah uang. Resiko ditanggung penumpang “. Tegasnya

Ditambahkan Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, Pengucapan Pakta Integritas oleh Panitia seleksi, Calon Siswa, dan orang tua wali dan Pengambilan sumpah oleh Kapolda Jawa Barat kepada Panitia, Peserta dan Orang Tua / Wali pada seleksi penerimaan terpadu Taruna, Taruni AKPOL, Bintara dan Tamtama POLRI tahun 2021 Panda Polda Jabar. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota. (Nurhari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.