Empat Siswa Sespimmen Dikreg 61 Melakukan Kunjungan ke Polres Indramayu

Ringsatu.id-Indramayu-Sebanyak Empat orang Siswa Sespimmen Dikreg 61 TA 2021 didampingi Pamen Pendamping Kombes Pol. Drs. Wawan Setiawan melakukan kunjungan ke Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (12/04/2021).

Empat orang Siswa Sespimmen Dikreg 61 TA 2021 tersebut, diantaranya Serdik Dodik, Serdik Dony Satria, Serdik Yusriandi serta Serdik Sigit.

Kunjungan para siswa Sespimen ke Polres Indramayu tersebut dalam rangka melaksanakan penelitian Management Course III,  mengenai tugas Polri terhadap penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Pada kesempatan itu Kombes Pol Wawan Setiawan selaku Tutor Sespimmen menyampaikan Ucapan terima kasih kepada Bapak Kapolres Indramayu yang sudah berkenan menerima kehadiran Siswa Sespimmen Reg 61 TA 2021 dalam rangka melaksanakan penelitian OH / ES mengenai tugas Polri terhadap penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

“kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk mengembangkan organisasi Polres dan sekaligus sebagai kebutuhan lembaga kurikulum pendidikan yaitu pembuatan makalah yang akan dipresentasikan di Lembaga Pendidikan,” katanya.

Baca Juga
1 of 60

Mohon kiranya Kapolres Indramayu dapat mensupport kegiatan para siswa Sespimmen ini agar penelitian yang dilaksanakan dapat berjalan dengan baik, ujar Kombes Pol Wawan Setiawan

Sementara Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Kabag Ops Polres Indramayu Kompol I Wayan Suarjana mengucapkan selamat datang kepada para Siswa Sespimmen Reg 61 TA 2021 di Polres Indramayu.

Ia menyampaikan permohonan maaf kepada Tutor dan para Siswa bila dalam penerimaan masih banyak terdapat kekurangan.

“Kami Polres Indramayu beserta Para Pejabat Utama akan selalu mensupport semua keperluan terkait dengan kegiatan penelitian yang akan dilaksanakan oleh para Siswa,” terang Kompol I Wayan Suarjana.

Lebih dari itu, Kami senantiasa mendoakan kepada para siswa agar tugas penelitian yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Indramayu ini dapat berjalan dengan baik dan semoga kedepan menjadi pemimpin yang amanah dan Presisi. Ungkapnya. (N.Tarigan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.