DPC GRIB Kota Cirebon Serahkan Baksos untuk Bencana NTT

Ringsatu.id-Cirebon-Ketua DPC GRIB KOTA CIREBON, R.Irwan HerLambang memyerahkan bantuan Baksos untuk NTT dan semua DPC Ormas GRIB se-Jawa barat juga menyerahkan bantuan sosial dikordinir oleh Ketua Umum Hercules di tempat kediamannya.

Yang hadir dari DPC Kota Cirebon yaitu R. Irwan Herlambang, WakiL Ketua Didi dan Sekretaris DPC GRIB E.Nurjaman didampingi DANSATGAS GRIB serta puluhan Anggota Satgas DPC GRIB Kota Cirebon. Jumat (9/4/2021)

Ketika awak media mewawancari Ketua GRIB Kota Cirebon R. Irwan Herlambang mengatakan kami selaku Ketua GRIB DPC Kota peduli yang terjadi di daerah NTT dan kami menyerahkan bantuan berupa beras dan Indomie untuk korban bencana banjir Bandang NTT.

Baca Juga
1 of 24

Acara penyerahan Bantuan dikordinir di Rumah Kediaman Ketua Umum DPP GRIB Bp.Hetcules di Komplex Kebon Jeruk Jakarta.

Acara tersebut dalam rangka GRIB Peduli kepada Sesama yang kena bencana Banjir Bandang NUSA TENGGARA TIMUR ( NTT) Se Jawa Barat yang dikordinir oleh Ketua Umum DPP GRIB Bp.Hercules dan Jajaran Pengurus GRIB Pusat.

DPC GRIB kota cirebon mengerahkan anggota sebanyak 40 Anggota Satgas dan Selanjutnya acara penyerahan bantuan dilanjutkan berkumpul di Polda Metro Jaya. Teriring do’a kepada saudara2 kita yang terkena musibah di NTT selalu ada dalam Lindungan Allah SWT.

Menambahkan semoga bantuan dari kami Ormas GRIB se Jawa barat bisa bermanfaat bagi saudara saudara kita yang ada di NTT dan bisa meringankan bebannya. Ujar Ketua DPC GRIB Kota Cirebon R. Irwan Herlambang. (Nurhari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.