Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Dirikan Posko Covid-19, Pemdes Bugel Terapkan PPKM Berbasis Mikro Wilayah

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Indramayu-Bhabinkamtibmas Polsek Patrol Bersama Babinsa Koramil 1614/Anjatan dan Pejabat Kuwu Desa Bugel Membahas PPKM Berbasis Mikro Sekaligus Mendirikan Posko Covid-19

Ringsatu.id-Indramayu- Bhabinkamtibmas Desa Bugel Polsek Patrol jajaan Polres Indramayu Polda Jabar Bripka Adi Suwanto, SH melaksanakan giat pemetaan dan pembahasaan program PPKM dengan Bhabinsa dan Kuwu Desa Bugel, Kamis (11/02/2021).

Kegiatan tersebut berlangsung di Kantor Desa Bugel Rt 03/01 Desa Bugel Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Patrol Kompol Rukman melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menyampaikan himbauan Mentri Dalam Negeri no 3 tahun 2021 tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro dan Pembentukan Posko Penanganan Corona Virus Disease 2019 di Tingkat Desa dan Kelurahan Untuk Pengendalian Penyebaran Corona Virus Disease 2019.

Baca Juga
1 of 11
ADS Bernda 940×160

“Dalam musyawarah yang disampaikan ada beberapa hal yang perlu jadi perhatian dari instruksi Mendagri adalah mempertegas kembali terkait peraturan Bupati mengenai Protokol Kesehatan (Prokes), meningkatkan kembali sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat serta meningkatkan operasi yustisi,” ungkapnya.

Selain itu membahas posko Covid-19 yang ada di setiap desa dan kelurahan agar kembali diaktifkan dengan melibatkan unsur-unsur yang ada di desa hingga tingkat RT.

“Kapolsek Kompol Rukman berharap apa yang telah di musyawarakan bersama mudah- mudahan tugas yang mulia ini di jadikan ibadah kita bersama,” tambah AKP Budiyanto.

 

Penulis : N. Tarigan

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.