Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Desa Cibogo Realisasikan Dana BST Tahap 11

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Cirebon-Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap 11 dengan nilai Rp 300.000,- telah cair. BST tersebut bersumber dari APBD dan APBN tahun anggaran 2021 untuk warga yang terdampak Covid-19 dan telah sudah disalurkan.

Yang di hadiri acara pembagian BST yaitu Kepala desa (Kuwu) Cibogo, Ketua BPD dan Anggotanya, Ketua Puskessos dan Anggotanya, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Perangkat desa dan lain lain

Kepala desa (Kuwu) Achmad Hudori yang di panggil Ahud menyampaikan kepada awak media sebanyak 706 KK telah menerima Dana BST sebanyak Rp 300.000,- untuk tahap 11, Rabu (17/02/2021).

“Diketahui bersama, bahwa warga yang hadir dilokasi halaman Aula Desa Cibogo ini adalah yang terdampak pandemi Covid-19, seperti pedagang kecil, sopir, pekerja harian dan buruh tani, dimana sekarang ekonominya saat ini sangat sulit,” ujar Ahud.

Baca Juga
1 of 5
ADS Bernda 940×160

Dengan tetap menggunakan protokol kesehatan, warga sangat antusias memasuki halaman Aula Desa Cibogo. “Saya senang mendapat bantuan ini, dan terima kasih kepada bapak Kepala desa (Kuwu) juga pemerintah pusat, uang ini akan saya pergunakan untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari,” ungkap warga yang tidak mau menyebutkan namanya, salah seorang penerima BST.

Selaku Kepala desa (Kuwu) Cibogo, Achmad Hudori berharap dan menghimbau jika dalam transisi ke Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) ini agar warga disiplin untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, agar Covid-19 ini segera berakhir, sehingga aktivitas bisa berjalan normal kembali.

“Saya menghimbau kepada seluruh warga agar tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak, dan rajin cuci tangan. Agar pandemi ini segera berkahir. Saya yakin kita pasti bisa melewati ini semua,” tutup Achmad Hudori.

Penulis : Nurhari.

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.