Cegah Penyebaran Covid-19, Pemdes Japura Lor Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Ringsatu.id-Cirebon-Mengantisipasi merebaknya pandemic Corona virus Disease (covid – 19) Tim relawan covid-19 Desa Japura Lor bersama-sama Bhabinkamtibmas, Babinsa, Perangkat desa Japura Lor  melakukan penyemprotan disinfektan.

Kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Desa (Kuwu) Japura Lor Mulyadi

Penyemprotan dimulai dari Kantor Desa, Rumah Ibadah, tempat-tempat umum, dan sarana lainnya.

Baca Juga
1 of 24

Kepala desa (Kuwu) Japura Lor Mulyadi yang biasa akrab dengan panggilan MJ mengatakan bahwa tujuan penyemprotan adalah menciptakan suasana lingkungan yang aman dan nyaman serta terbebas dari  virus Corona di wilayah Desa Japura Lor.

“Kegiatan penyemprotan ini intens dilakukan guna mencegah masuknya virus Corona di Desa Japura Lor,  “ujar MJ Kepala desa (Kuwu) Japura Lor.

Dalam penyemprotan pihaknya  beserta Tim Relawan mengikuti panduan yang diberikan Dinas Kesehatan seperti bahan disinfektan yang digunakan, komposisi dan volumenya.

Dikatakannya pula bahwa, diharapkan kepada semua pihak khususnya warga desa Japura Lor agar bersama-sama dapat menjaga kebersihan serta menerapkan PROKES (protokoler kesehatan) sehingga dapat terbebas dan terhindar dari Pandemic yang saat ini sedang melanda, “Pungkas MJ. (Nurhari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.