Cegah Penyebaran Covid-19, Kapolsek Terisi Pimpin Operasi Yustisi

 

Ringsatu.id-Indramayu-Tiga Pilar Kecamatan Terisimelaksanakan giat Operasi Yustisi Pendisiplinan Masyarakat dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Covid-19 di Wilayah Hukum Polsek Terisi

Kegiatan Operasi tersebut sasaranya di Jalan Desa Plosokerep – Terisi Kecamatan Terisi Kabupaten Indramayu Rabu, 17 Maret 2021 dari Pukul 09.00 WIB s/d selesai

Kapolsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Iptu Hendro Ruhanda, SH mengatakan bahwa, “Petugas melaksanakn operasi razia masker kepada masyarakat yang tidak mengenakan masker serta menghimbau kepada pengendara yang melintas agar selalu menjalankan Protokel Kesehatan (Prokes) dengan 3 M (Mengunakan masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan) untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja.

Baca Juga
1 of 60

“Dalam Operasi tersebut Petugas juga melakukan pembinaan kepada pengendara untuk berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus Corona (Covid-19).

Ditambahkan, Petugas Gabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap pengendara baik yang dari Kecamatan Terisi maupun dari luar Kecamatan Terisi dan membagikan masker sebanyak 50 pcs kapada Masyarakat Wilayah hukum Kecamatan Terisi.

Masyarakat sudah mengerti dan memahami akan surat edaran Bupati Indramayu terkait Covid-19 untuk mematuhi Protokol Kesehatan. Pungkas Kapolsek Terisi.

Penulis : N. Tarigan

Leave A Reply

Your email address will not be published.