Kuwu Beberan Palimanan Berikan Bantahan Terkait Berita Selingkuh Yang Ditudingkan Kepada Dirinya

 

Ringsatu-Cirebon-Menanggapi dua kali pemberitaan yang telah dimuat dimedia ini dengan isi adanya tudingan. Bahwa kuwu (Kades) Beberan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon Provinsi Jawa Barat Isyadi (41). Yang dituding oleh istrinya yakni Fitriawati (39) yang menudingnya ia berselingkuh dengan kuwu Cilukrak Lisa Heryanti(42).

Dalam hal ini Isyadi membantah keras terhadap semua tudingan dari istrinya tersebut. Menurut, Isyadi apa yang disampaikan oleh istrinya tersebut dengan menuding dirinya berselingkuh dengan kuwu Cilukrak. Bahwa hal tersebut kata kuwu Beberan adalah tidak benar.

“Apa yang disampaikan oleh istri saya itu semuanya tidak benar dan saya tidak merasa ada hubungan apa-apa dengan kuwu Cilukrak. Mungkin, karena sedang emosi membuat istri saya bicara yang tidak-tidak.”Bantah Isyadi. Selasa (14/11/2023).

Diakuinya, bahwa saat ini memang rumah tangga dengan istrinya sedang sedikit ada masalah. Namun, kata Isyadi dalam rumah tangga sudah biasa ada persoalan antara suami dan istri itu.

“Dalam berumah tangga pasti saja ada perselisihan atau kesalahpahaman dan itu biasa terjadi pada rumah tangga.” Ujar pria berusia 41 tahun ini.

Disampaikannya, terkait tudingan bahwa dirinya sering keluar bareng dengan kuwu Cilukrak. Hal ini kata Isyadi bahwa semua itu dalam rangka kegiatan rapat desa. Ada pun kuwu Cilukrak yang nyamper kerumahnya, kata Isyadi karena posisi rumahnya dengan rumah kuwu Cilukrak itu berdekatan.

“Ia memang kalau dari rumah kelihatannya berangkat di mobil itu hanya berdua. Tapi, sebetulnya saya kembali nyamper kuwu-kuwu lainnya yang sudah menunggu dijalan raya untuk bersama-sama berangkat rapat di alam satu mobil dengan saya.” Terang Isyadi.

Lebih lanjut dikatakan Isyadi, terkait istrinya yang mengaku pernah menginap dirumah kuwu Cilukrak. Bareng dengan dirinya juga anak-anaknya hal ini seingat dirinya.

Ia, mengaku tidak pernah ia ikut menginap dirumah kuwu Cilukrak.

“Tapi kalau istri saya menginap dengan anak-anaknya dirumah kuwu Cilukrak ia itu bisa. Sebab antara istri saya dengan kuwu Cilukrak itu sangat akrab sekali. Tapi kalau ikut menginap saya belum pernah.” Elaknya.

Isyadi berharap, dengan ia memberikan bantahan atau klarifikasi terkait tudingan istrinya. Yang pernyataannya pernah dimuat dimedia oline. Ia, berharap agar masyarakat. Di dua desa yakni Beberan dan Cilukrak kondusif.

Sebab kata Isyadi, hal ini hanya kesalahpahaman dan miss komunikasi saja antara dirinya dengan istrinya tersebut.

“Saya juga tidak menyangka jika saya pergi dengan kuwu Cilukrak akan dipandang serta dicurigai yang tidak-tidak oleh istrinya saya. Padahal kepergian kami itu ya untuk kegiatan rapat masalah desa dan berangkatnya pun tidak hanya berdua tapi dengan kuwu lainya. Jadi saya tegaskan sekali lagi saya dengan kuwu Cilukrak itu tidak ada hubungan apa-apa.” Tegas kuwu Beberan ini. (Bisri).

Comments (0)
Add Comment