Sandiaga Uno Dorong Ekonomi Kreatif Desa untuk Membuka Lapangan Pekerjaan

Ringsatu.id-Semarang-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, melakukan kunjungan ke Kampung Batik Tengah yang berada di Jawa Tengah. Sabtu (13/3/2021)

Dalam kunjungan tersebut, Sandiaga Uno yang didampingi oleh Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen mengelilingi kampung untuk melihat aktifitas ekonomi kreatif dari membatik hingga mengunjungi pengolahan aneka jajanan kampung.

“Didampingi Bapak Wakil Gubernur Jawa Tengah, Taj Yasin Maimoen, kami berkeliling kampung bernama Kampung Batik Tengah. Melihat langsung aktivitas ekonomi kreatif, mulai membatik hingga pengolahan aneka jajanan kampung,” ujar @saniuno

Menurut Sandiag Uno dengan kerjasama semua pihak termasuk Pemerintah Daerah, untuk menghadirkan program yang menggerakan perekonomian rakyat untuk membuka lapangan pekerjaan dengan seluas-luasnya.

“Dengan kolaborasi seluruh pihak, termasuk Pemerintah Daerah, kita hadirkan program yang akan menggerakkan perekonomian rakyat, membuka lapangan kerja seluas-luasnya. Pungkas @sandiuno.

Penulis : Rudiantoro

Leave A Reply

Your email address will not be published.