Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Wowww… Pemandangan Indah Terlihat di Jalan Utama RSUD M.A Sentot – Patrol

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Indramayu-Sungguh sangat ironis nama seorang pahlawan MA. Sentot yang merupakan seorang pejuang yang sangat dihormati dan disegani oleh para penjajah kemerdekaan republik Indonesia pada jamannya, harus ternoda oleh oknum management RSUD Pantura MA. Sentot.

Dikarenakan, papan nama yang bertuliskan “RSUD Pantura MA.Sentot” tergeletak dibawah jalan persis didepan pintu masuk.

Pemandangan tersebut akhirnya menjadi pemandangan indah, dan menjadi sebuah tontonan masyarakat yang hendak berkunjung ke RSUD Pantura MA. Sentot. Nama besar pahlawan kemerdekaan M.A Sentot yang sangat disegani serta ditakuti oleh musuh itu harus sirna seketika.

Saat tim redaksi ringsatu.id mengkonfirmasi Alam Sukmajaya selaku perwakilan keluarga dari M.A. Sentot mengungkapkan sungguh sangat prihatin dan kecewa berat atas perlakuan dari pihak Management RSUD Pantura M.A Sentot dengan sengaja mengabadikan nama orang tua kami dibawah jalan. Ini bukan terkait papan nama akan tetapi nama baik orang tua kami lohhh bro…, kami keluarga sangat kecewa sekali dengan perihal tersebut.

Persoalan ini bukan karena papan nama, akan tetapi yang dicantumkan dipapan nama tersebut merupakan seseorang pejuang kemerdekaan M.A. Sentot, kami keluarga sangat kecewa dengan hal tersebut.

Baca Juga
1 of 47
ADS Bernda 940×160

Harusnya pihak management segera mengambil tindakan dan jangan sampai dibiarkan, ini ada kesan dibiarkan begitu saja, seolah-olah masyarakat bebas untuk melihat dan terkesan sebagai tontonan publik.

Tentunya selaku perwakilan keluarga M.A. Sentot mengecam tindakan yang dilakukan oleh oknum management yang tidak bertanggungjawab yang telah melakukan kelalaian dengan menaruh papan nama orang tua kami M.A Sentot disembarang dan tergeletak begitu saja dibawah jalan.

Hal tersebut, sungguh sangat merugikan nama baik orang tua kami yang merupakan pejuang kemerdekaan dan pahlawan kebangsaan. Pungkas Alam Sukmajaya.

Sementara itu, Direktur RSUD MA. Sentot dr. Kurniawan maupun management RSUD MA Sentot enggan memberikan tanggapan, dan tidak bisa dihubungi. Sampai berita ini ditayangkan.

Penulis : Red.

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.