Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Ust. Ujang Bustomi Kembali Tepar, Kali Ini Datang Pertolongan Ki Prana Lewu

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Kang Ujang Bustomi kembali tepar melawan 69 dukun santet, kali ini KUB mengejar segrombolan dukun santet hingga ketengah laut.

Setibanya dilokasi yang berada dilaut KUB sebutan Kang Ujang Bustomi-Cirebon, langsung berdialog dan mengejar kearah bagan sebuah susunan kayu yang biasa tempat mencari ikan dilaut. (14/2/2021)

Ditempat bagan tersebut KUB berjibaku melawan 69 dukun santet dan pada akhirnya Kang Ujang Tepar setelah terjatuh beberapa kali kedalm laut.

Setibanya didaratan datang lah Ki Prana Lewu, yang memang dipanggil KUB untuk datang ketempat lokasi dimana Ujang bustomi melawan para dukun santet.

Baca Juga
1 of 5
ADS Bernda 940×160

Disitulah KPL sebutan Ki Prana Lewu, menolong dan menetralisir KUB yang terpapar serangan aura Negatif para dukun santet.

Setelah KPL menetralisir KUB diapun mengejar para dukun santet, dan melihat situasi ditempat kejadian akan tetapi ketidak tahuan KPL lokasi pertempuran KUB yang memnag berada ditengah laut.

KPL pun memutuskan untuk kembli menemui Kang Ujang Bustomi, yang sedang terpapar terkena serangan para dukun santet.

“sedikit gambaran jin-jin fasih biasanya suka sekli tinggal diatas lautan sehingga ketika kita akan melawan mereka, mereka dengan mudah bersembunyi sehingga dimensi kita yang biasanya mengirup oksigen tidak mampu melewati batas kehidupanya mereka. Ujar KPL dalam sebuah Video YT KUB.

Penulis : Rudiantoro.

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.