Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Tinjau Vaksinasi Di Ubud Bali Begini Harapan Sandiaga Uno

ADS Bernda 940×160

 

Ringsatu.id-Bali-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, melaukan kunjungan ke Gianyar Bali pada selasa tanggal 16/03/2021.

Dalam kunjungan bersama menteri Kesehatan Budi Gunawan Sadikin, Sandiaga Uno mendampingi Presiden Joko Widodo untuk Meninjau vaksinasi Covid-19 secara massal yang dilaksanakan di Puri Saren Agung, Ubud, Gianyar, Bali.

Sandiaga Uno pun mengungkap sangat optimis dengan Vaksinasi Tersebut kebangkitan ekonomi masyarakt Bali akan segera mulai tetasa, terlebih dalam ekonomi sektor pariwisata dan ekonimi kreatif, dimana mayoritas masyarakatnya menggantungkan mata pencahariannya di sektor tersebut.

Baca Juga
1 of 20
ADS Bernda 940×160

“Kami sangat optimis bahwa kebangkitan ekonomi masyarakat Bali akan segera mulai terasa, khususnya di sektor pariwisata dan ekonomi kreatif yang dimana mayoritas masyarakatnya menggantungkan mata pencahariannya di sektor ini,” ujar Saniaga Uno

Lebih lanjut Sandiga, seperti yang sampaikan Presiden Joko Widodo harapanya dengan fokus di tiga zona hijau yakni Ubud, Nusa Dua dan Sanur, kebangkitan sektor pariwisata di Provinsi Bali akan segera pulih.

Kemudian Sandiaga Uno pun, mengusulkan agar zona hijau tersebut dapat diperluas kewilayah lain untk menjangkau Desa-desa wisata lainya.

“Bapak Presiden menyampaikan harapannya bahwa dengan fokus di tiga zona hijau yakni Ubud, Nusa Dua dan Sanur, kebangkitan sektor pariwisata di Provinsi Bali akan dimulai.
Saya juga mengusulkan agar zona hijau ini dapat diperluas di wilayah lain, hingga menjangkau desa-desa wisata,” pungkas Sandiaga Uno.

Penulis : Rudiantoro

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.