Sandiaga Uno Pamerkan Motor Listrik, Hasil Karya Anak Bangsa

 

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno Mencoba motor listrik hasil karya anak bangsa indonesia.

Diketahui motor listrik yang dinamakan Si Gesits, tersebut hasil kerjasama dunia pendidikan (Institut Teknologi Sepuluh Nopember) dan dunia usaha. (02/03/2021)

Sandiaga Uno mengapresiasi hasil kreatifitas seperti ini, ia pun mendukung produk-produk kreatif yang bisa membangun ekonomi bangsa dan membuka lapangan pekerjaan baru untuk sentra produksinya.

Baca Juga
1 of 26

“Apresiasi sekali produk-produk kreatif anak bangsa. Kreatifitas seperti ini saya yakin akan membuka banyak lapangan kerja baru terutama di sentra-sentra produksinya. Tulis @sandiuno

Sandiaga Uno, memaparakan bahwa motor listrik tersebut sangat pas untuk digunakan pada eco-tourism sebagai moda transportasi yang ramah lingkungan.

Lebih lanjut Si Gesits yang menggunakan bahan bakar listrik mampu menempuh jarak sejauh 100 Km dan mencapai kecepatan maksimal 70 km/jam

“Motor listrik Si Gesits menggunakan tenaga listrik yang mampu menempuh jarak sejauh 100 km dan mencapai kecepatan maksimal 70 km/jam. Pas sekali digunakan pada spot-spot eco-tourism sebagai moda transportasi yang ramah lingkungan. Tandas @sandiuno.

Penulis : Rudiantoro.

Leave A Reply

Your email address will not be published.