Sambangi Bacalon Kuwu, Kapolsek Berikan Sosialisasi Kamtibmas & Protokol Kesehatan

Ringsatu.id-Indramayu-Kapolsek Anjatan Bersama Anggota Melaksanakan Kegiatan Silaturahmi dan Sambang Kamtibmas Kepada Bakal Calon Kuwu Desa Anjatan. Bertempat di rumah Bakal Calon Kuwu Desa Anjatan WARSONO alias WANGDONO alamat Dusun Karangrata RT 07 RW 04 Desa Anjatan Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu. Jum’at, (02/04/2021)

Dalam giat tersebut Kapolsek Anjatan IPTU HERIYANTO, SH didampingi Anggota disambut langsung oleh WARSONO alias WANGDONO beserta Keluarga, Pendukung dan Simpatisannya.

Baca Juga
1 of 60

Menurut Kapolsek Anjatan IPTU Heriyanto, SH “Dalam Kesempatan tersebut Saya menyampaikan beberapa himbauan Kamtibmas diantaranya, Kepada Bakal Calon Kuwu mohon kerjasamanya untuk saling menjaga situasi Kamtibmas baik pada tahapan Pemilihan Kuwu (Kepala Desa) maupun pada saat Pelaksanaan Pemilihan Kuwu pada tanggal 2 Juni 2021, sehingga berjalan aman dan Kondusif.”

Dikarenakan sekarang masih dalam suasana Pandemi COVID-19, diharapkan kepada Bakal Calon Kuwu agar dapat menyampaikan kepada Para Simpatisan dan Pendukung untuk selalu mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19.

Selanjutnya, Kapolsek Anjatan menghimbau Kepada Bakal Calon Kuwu agar menyampaikan kepada timsesnya untuk dapat berperan aktif menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif ditahapan dan Pelaksanaan Pemilihan Kuwu (Pilwu) yang akan datang. Harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti ada yang menang dan ada yang kalah dan apabila kalau mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal hal yang merugikan diri sendiri dan Masyarakat, pungkasnya. (N. Tarigan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.