Raffi Ahmad Kunjungi Kantor Kemenpora, Ada Apa?

 

 

Ringsatu.id-Jakarta-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mendapat kunjungan dari Salah satu Artis papan atas indoneaia, Raffi Ahmad Pertemuan tersebut di Gedung Kemenpora, Rabu (24/2)

Artis yang juga anggota tim Selebriti FC, tersebut datang beserta Pemain sepak bola Hamka Hamzah memyampikan terimaksih dan dukungan terkait dibukanya ijin pergelaran sepak bola indoesia.

Menpora Amali mengatakan, Raffi siap membantu Menpora dan PSSI dalam mengampanyekan nonton di rumah saja ketika ajang sepakbola mulai bergulir kembali. Terutama apda ajang Piala Menpora yang akan berlangsung pada 20 Maret sampai 25 April 2021 mendatang.

Baca Juga
1 of 26

“Tadi baru saja kita menerima komunitas selebriti dan bercampur dengan para atlet profesional, Raffi Ahmad, ada Hamkah Hamzah, dan lain sebagainya.

Mereka akan berpartisipasi mengampanyekan nonton di rumah saja dan akan melakukan pertandingan-pertandingan persahabatan antara komunitas mereka dengan beberapa tim,” Ujar Menpora Amali.

Mereka mendukung dan bahkan menyampaikan kegembiraan yang luar biasa dari komunitas mereka, komunitas sepakbola yang selama ini tidak bisa melakukan aktivitas apa pun.

” kata Menpora Amali.“Jadi mereka dengan kesadaran, dia datang untuk mengampenyakan kepada masayarak patuhi betul protokol kesehatan di rumah saja,” tutupnya.

Penulis : Rudiantoro.

Leave A Reply

Your email address will not be published.