Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Kepedulian Polres Indramayu Berikan Bantuan Makanan kepada Korban Kebakaran Kilang RU VI Balongan

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Indramayu-Polres Indramayu jajaran Polda Jabar memberikan bantuan makanan kepada korban kebakaran kilang RU VI balongan, bertempat Posko Gor Bumi Patra Indramayu, Jawa Barat, Selasa (30/03/2021).

“Kegiatan bakti sosial dan trauma healing kepada korban bencana kebakaran ini sebagai bentuk bantuan kemanusiaan kepada para korban,” kata Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang melalui Paur Humas Polres Indramayu Ipda Agus Setiawan.

Disampaikannya, dalam kegiatan ini pihaknya memberikan bantuan berupa makanan sebanyak 100 kotak kepada masyarakat yang terdampak kebakaran yang berada di lokasi pengungsian.

Baca Juga
1 of 47
ADS Bernda 940×160

Selain itu, meyakinkan kepada masyarakat dengan kehadiran TNI-POLRI di sekitar lokasi kebakaran, masyarakat tidak merasa perlu khawatir atas rumah yang ditinggalkan.

“Rumah aman tidak ada gangguan kamtibmas,” tuturnya.

Sementara salah satu warga pengungsi kebakaran yang tidak mau disebutkan namnyanya mengungkapkan, dengan adanya bantuan yang diberikan oleh Polisi, ini sangat dibutuhkan warga korban kebakaran. “Syukur Alhmdulillah, terima kasih kepada Polres Indramayu yang telah memberikan bantuan ini,” ungkapnya. (N.Tarigan)

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.