Kapolsek Terisi Pimpin Giat Operasi Yustisi

 

Ringsatu.id-Indramayu-Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Secara Proporsional di kawasan Jalan Umum Desa Rajasinga Wilayah Hukum Polsek Terisi. Kamis (18/03/2021).

Kegiatan Operasi Yustisi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Terisi IPTU HENDRO RUHANDA. SH didampingi perwira Polsek Terisi dan diikuti oleh personil Polsek Terisi bersama Anggota TNI dan Anggota Sat- Pol PP.

Kapolsek Terisi jajaran Polres Ind4amayu Polda Jabar Iptu Hendro Ruhanda, SH menjelaskan, Operasi Yustisi Pendisiplinan dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan ini dilaksanakan dalam rangka Mensosialisasikan surat edaran Nomor : 017/ST.Covid-IM/I/2021 tentang Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat dalam penanganan Covid- 19 di Kabupaten Indramayu.

Baca Juga
1 of 60

Kemudian dihimbau kepada penguna jalan yang melintas agar selalu mentaati dan menjalankan Prokes dengan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, dan Mencuci tangan) untuk Indonesia sehat, Indonesia tumbuh dan Indonesia bekerja.

Dihimbau kepada Penguna jalan untuk selalu berpartisipasi dalam upaya pencegahan dan pengendalian Virus (Covid-19). Iptu Hendro, Petugas gabungan melakukan razia masker kepada penguna jalan yang tidak memakai masker, melakukan pemeriksaan pengendara baik yang dari Kecamatan Terisi maupun yg dari luar Kecamatan Terisi, menindak pengendara yang tidak memakai masker, sekaligus petugas juga mengingatkan kepada penguna jalan agar selalu memakai masker ketika beraktifitas diluar rumah.

Selama Operasi tersebut berlangsung tidak ditemukan pengendara dari luar Kecamatan Terisi semuanya berasal dari Kecamatan Terisi.

Penulis : N.Tarigan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.