Kapolsek Terisi Kembali Bagikan Masker dalam rangka PPKM Tahap II

Ringsatu.id-Indramayu-Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH bersama Anggota Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan Pembagian Masker dalam rangka pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) tahap II dan Kegiatan PSBB proposional di Wilayah Hukum Polsek Terisi.

Kegiatan pembagian masker berlokasi di Jalan Umum Desa Desa Rajasinga, Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (12/02/2021).

Kapolsek Terisi Iptu Hendro melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto mengatakan, pembagian masker dilakukan agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari – hari guna memutus mata rantai Covid-19.

“Kegiatan pembagian masker yang di gelar di jalan umum sebagai salah satu kepedulian Polsek Terisi agar masyarakat dapat mematuhi Protokol kesehatan dan menerapkan dalam kebiasaan sehari – hari guna memutus mata rantai Covid-19,” ungkapnya.

Dia menjelaskan, selain membagikan pihaknya juga mengimbau para pengguna jalan agar mematuhi aturan kesehatan selama pandemi covid 19 berlangsung. Karena menggunakan masker diluar rumah merupakan salah satu upaya mencegah penyebaran virus corona,” jelasnya.

“Adapun jumlah masker yang dibagikan kepada pengguna jalan sebanyak 100 Pcs lembar masker,” tambahnya.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro berharap, dengan cara terus mengikuti prosedur yang ditetapkan oleh pemerintah salah satunya penggunaan masker, Virus Corona akan segera hilanng dan semuanya akan kembali normal. Pungkas AKP Budiyanto.

Penulis : N.Tarigan

Leave A Reply

Your email address will not be published.