Kapolsek Kedokanbunder Sambangi Calon Kuwu Desa Kedokanbunder Wetan

 

Ringsatu.id-Indramayu- Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana H, SH melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan bakal calon kuwu/Kepala Desa, bertempat di Desa Kedokanbunder wetan, Kecamatan Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Jumat (19/03/2021).

Pada kesempatan itu Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio Tirtana didampingi Anggota Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menyambangi bakal calon kuwu Desa Kedokanbunder wetan saudara Khamdan guna menyampaikan utuk tetap menjaga kondusifitas wilayah di Kecamatan Kedokanbunder.

Kapolsek Kedokanbunder Ipda Trio mengatakan, kegiatan sambang dan silaturahmi tersebut bertujuan untuk mewujudkan menjaga suasana tetap kondusif dalam rangka Pemilihan Kuwu serentak Tahun 2021, serta untuk menciptakan sinergitas dan kemitraan dengan calon kuwu.

Baca Juga
1 of 60

“Calon Kuwu untuk selalu bersinergi dengan Polsek Kedokanbunder, Polres Indramayu terkait situasi kamtibmas apabila ada Informasi ataupun ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya segera untuk menghubungi Polsek Kedokanbunder, Polres Indramayu, agar dapat segera untuk di antisipasi secara bersama – sama,” ungkapnya.

Kapolsek juga menyampaikan pesan kepada bakal Calon Kuwu harus siap menang dan siap kalah karena dalam pemilihan pasti adanya yang menang dan yang kalah serta apabila mendapatkan kekalahan harus legowo jangan sampai melakukan hal – hal yang merugikan diri sendiri dan masyarakat.

“Pihaknya juga tidak lupa menyampaikan imbauan agar calon kuwu dan pendukungnya selalu memperhatikan /menerapkan Protokol Kesehatan 5M,” terangnya.

Selain itu, mensosialisasikan Fatwa MUI Nomor : 13 tahun 2021 tentang hukum Vaksinasi Covid – 19 saat berpuasa. Pungkas Ipda Trio Tirtana

Penulis : N. Tarigan

Leave A Reply

Your email address will not be published.