Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Kapolres Indramayu Kukuhkan IPTU Fathoni Mikhail sebagai Kapolsek Sukra

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Indramayu-Kapolres Indramayu AKBP Hafidh S Herlambang, S.I.K., M.H., pimpin kegiatan upacara pengukuhan jabatan Kapolsek Sukra Polres Indramayu Iptu Fathoni Mikhail, bertempat di Lapangan Apel Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (22/03/2021).

Dalam kegiatan tersebut, selaku Perwira Upacara Kabag Sumda Polres Indramayu Kompol Sarjono, S.H., Komandan Upacara Kanit Turjawali Polres Indramayu Ipda Deni Supriana, S.H., adapun peserta upacara diikuti oleh para PJU Polres Indramayu, Pamen Anjak, Para Kasat, Kapolsek Jajaran Polres Indramayu, anggota Gabungan staf Polres Indramayu, anggota gabungan Polsek Jajaran serta ASN Polres Indramayu.

Pada kesempatan itu Kapolres Indramayu AKBP Hafidh menyampaikan, “kepada kapolsek baru selamat dan langsung bekerja sesuaikan dengan kegiatan-kegiatan yang ada dan agar dipersiapkan,” tuturnya.

Baca Juga
1 of 45
ADS Bernda 940×160

Sambungnya, kita akan melaksanakan peresmian Polsek Sukra pelayanan terhadap masyarakat dapat lebih baik dan tentunya jajaran Polres Indramayu dapat bekerja sama khususnya mungkin Polsek induknya yaitu Polsek Patrol.

Kemudian sedikit yang saya sampaikan, lanjut AKBP Hafidh, “terkait dengan situasi dan kondisi yang ada saat ini diketahui bahwa akan laksanakan pemilihan Kepala Desa. Untuk seluruh rekan-rekan Kapolsek termasuk Polsek Sukra agar dipersiapkan, kemudian laksanakan penggalangan serta sambang agar tidak terjadinya tindak pidana ataupun keributan.” Tutupnya.

Penulis : N.Tarigan.

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.