Ironis Jalan Penghubung 2 Kabupaten Kondisinya Rusak Parah

 

Ringsatu.id-Purwakarta-Jalan Provinsi yang menghubungkan Kabupaten Purwakarta dengan Kabupaten Karawang saat ini kondisinya rusak parah. Apalagi Kondisi jalan sangat membahayakan bagi para pengguna jalan tersebut.

Ketua LSM Lodaya Puragabaya Indonesia DPK Jejaring Purwakarta Dadang Prasojo yang sering disapa bang Tigor melalui pesan whatsapp mengatakan kenapa jalan provinsi ini dibiarkan terus rusak parah padahal ini akses jalan yang sangat membatu masyarakat keadaan sudah tidak terlihat wujud jalan yang tinggal batu dan kerikil sehingga membahayakan bagi pengendara bermotor.

Baca Juga
1 of 18

“Jalan provinsi lusa kemarin menelan korban sampai meninggal ditempat, kondisinya sudah menjadi kubangan besar dan jalan berubah menyisakan lubang yang besar banyak bungkalan batu dan kendaraan roda empat dan dua harus berhati hati. Saya merasa kecewa kepada pihak dinas provinsi terkait yang sudah berjanji akan diperbaiki tapi hingga sekarang tidak ada realisasinya,” Ungkapnya.

Hal tersebut dibenarkan Wawan pengguna jalan, jalan yang tepatnya di depan SMKN 1 Purwakarta, Hegarmanah, Cicadas Ciroyom, Cisalak Cilangkap sampai perbatasan Kabupaten Karawang. “Benar jalan tersebut kondisinya rusak parah, khawatir kalau hujan tiba bakal banyak memakan korban, kami berharap pemerintah segera memperbaiki jalan tersebut.”tandasnya.

Penulis : Rega Tian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.