Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Gandeng CV. Mutiara Bumi, Bumdesma Cibatu Kembangkan Sektor Pertanian

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Purwakarta-Bumdes Bersama Cibatu Bersahaja Berkerja sama dengan Cv.Mutiara Bumi dalam bidang pertanian,hal itu berlangsung pada proses akad di aula Desa Wanawali Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta. Kamis (25/02/2021).

Hesti Yuliatasti Direktur Utama mengatakan, kerjasama seperti ini bukan kali pertama dengan bekerja sama dengan petani di wilayah jawa barat. Adapun kerjasama yang kita lakukan bukan berupa modal melainkan menyediakan kebutuhan untuk tanaman .

“Kita bekerja sama dengan bumdesma bidang pertanian khususnya jagung ,lebih lanjut kordintor wilayah akan terus melakukan pendampingan edukasi secara berkala kepada petani supaya hasil panen maksimal ,”katanya (25/2/2021).

Langkah Bumdesma Kecamatan Cibatu melakukan Kerjasama dengan melibatkan pihak ketiga merupakan program kerja.

Baca Juga
1 of 13
ADS Bernda 940×160

“Kerjasama seperti ini adalah program kerja bumdesma, alhamdulilah di 2021 langkah ini terealisasi, saat ini ada 99 orang petani yang bermitra dengan bumdesma dan petani tersebut siap menggarap dengan luasan 66 hektar berbagai wilayah di kabupaten purwakarta ,” Ungkapnya

Sementara itu Camat Cibatu Aan S.Pd.i menyebutkan Usaha ini merupakan kepercayaan, jagalah kepercayaan itu dengan baik dan ikuti prosedur agar mendapatkan hasil yang baik, dengan terjalinnya sama dengan CV. Mutiara Bumi,” Tegasnya

Lebih lanjut ia berharap ,dengan adanya gebragan Bumdesma Cibatu semoga menjadi motivator untuk membangkitkan semngat bumdes lainnya, sebab Bumdes sendiri merupakan lembaga usaha desa untuk membangkitkan ekonomi” Harapnya.

Penulis : Rega Tian.

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.