DPW GNRI Jabar Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Subang

Ringsatu-Subang-Guna meringankan kebutuhan terhadap korban banjir di Pamanukan Kabupaten Subang Jawa barat . DPW (Dewan Pimpinan Wilayah) Lemabaga Swadaya Masyarakat GNRI (Gerakan Nawacita Rakyat Indonesia) dan Jajaran Kepengurusan Karang Taruna Desa Cimahi Kecamatan Campaka Kabupaten Purwakarta, menyalurkan bantuan sembako terhadap korban banjir.

Ketua DPW GNRI Jawa Barat Romi Hardiansyah mengatakan, Ini salah satu bentuk kepedulian Jajaran DPW jabar serta kepengurusan Karang Taruna Desa Cimahi,” Katanya

Dikatakannya, Keberlangsungan kegiatan Bantuan Sosial ini bertujuan meringankan beban terhadap sodara kita terkena dampak musibah banjir yang melanda di Pamanukan Kabupaten Subang.

“Adapun bantuan yang di salurkan berupa sembako dan pakaian masih layak terpakai, meski bantuan ini tidak seberapa mungkin bisa meringankan dan bermanfaat untuk sodara – sodara kita,” Ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Desa Cimahi Dede Jaenudin mengatakan,bIni bentuk empati kepada saudara – saudara terkena bencana alam korban banjir, dan tentunya ini bagian dari tugas kita sebagai manusia harus saling tolong – menolong kepada sodara kita yang membutuhkan,” Tuturnya

Ia berharap , kepada masayarakat yang terkena dampak agar selalu bersabar atas terjadinya musibah bencana alam banjir yang terjadi.

“Semoga tidak ada banjir susulan lagi di wilayah Pamanukan Kabupaten Subang jawa barat ini, dan bantuan yang kami salurkan ini semoga bermanfaat,” Harapnya.

Penulis : Rega Tian.

Leave A Reply

Your email address will not be published.