Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Denny Achmad Nakhodai Kejaksaan Negeri Indramayu

ADS Bernda 940×160

 

Ringsatu.id-Indramayu-Acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Indramayu dari Douglas Pamino Nainggolan SH.,MH. kepada Denny Achmad SH.MH, bertempat di Aula Kejaksaan Kabupaten Indramayu, Rabu (03/03/21).

Acara Pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu yang dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu, Pejabat BUMN & BUMD serta tamu undangan lainnya.

Baca Juga
1 of 47
ADS Bernda 940×160

Mantan Kajari Indramayu Douglas P. Nainggolan mengatakan bahwa sungguh sangat berat harus berpisah banyak kesan selama menjabat sebagai Kajari Indramayu. Kabupaten Indramayu merupakan daerah yang sangat kaya alamnya luar biasa dan bahkan sumber daya manusianya, tidak ada alasan bagi Indramayu untuk tidak maju kedepannya, mesti harus berpindah tugas ke Kejaksan Tinggi Kalimantan Tengah sebagai Assisten Pidana Khusus tentunya Indramayu selalu dihari. Ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu yang baru Denny Achmad, SH.,MH. Mengucapkan terimakasih telah diterima sebagai masyarakat Kabupaten Indramayu yang baru, dan juga saya ucapkan terimakasih atas kinerja dan pencapaian yang sudah dilakukan oleh Pak Douglas selama menjabat Kajari Indramayu tersebut, tentunya akan kami lanjutkan.

Sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Indramayu yang baru saya minta dukungan dari semua pihak tanpa terkecuali Forkompinda Indramayu, untuk bersama-sama membangun kabupaten Indramayu lebih baik. pungkas Denny Achmad.

Penulis : Ari’e.

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.