Dampingi Kasus Anak, LBH Perempuan & Anak Desak Penyidik Segera Tangkap Pelaku

 

Ringsatu.id-Indramayu-Mendapatkan Informasi bahwa telah terjadi tindak pidana pencabulan anak dibawah umur, LBH Perempuan dan Anak Kabupaten Indramayu melakukan Pendamping Hukum.

Adapun upaya yang sudah kami lakukan yaitu melakukan pelaporan ke polres Indramayu dengan perkara No.LP/46/B/II/2021/JABAR/IMY.

Baca Juga
1 of 2

Ketua LBH Perempuan dan Anak Kabupaten Indramayu Nurwahyuni, SH., MH. Kepada Awak media mengatakan bahwa sungguh sangat perihatin dimana seorang anak yang seharusnya dilindungi dan dibesarkan oleh orang tua tapi harus diperlakukan tidak baik bahkan tidak manusiawi oleh orang tuanya.

Lanjut Nurwahyuni, kita semua sependapat bahwa pelaku ini harus dihukum seberat-beratnya. Hal ini tidak bisa ditolerir sedikitpun karena sangat bertentangan baik dari segi norma hukum yang berlaku, karenanya kami berharap kepada aparat penegak hukum agar segera memproses perkara ini sebagaimana yang diatur dalam kitab undang-undang hukum acara pidana.

Tentu Kejadian ini harus menjadi Attensi/perhatian seluruh pihak agar selalu menjunjung tinggi harkat martabat seorang perempuan dan anak, dan untuk terduga sebagai pelaku, saya minta untuk menyerahkan diri dan dapat mempertanggungjawabkab atas perbuatannya dikarena bukti-bukti yang kami miliki sudah cukup kuat. Pungkas Ketua LBH Perempuan dan Anak Indramayu.

Penulis : Red.

Leave A Reply

Your email address will not be published.