Bhakti Sosial ASN Polres Indramayu untuk Masyarakat Korban Banjir Indramayu

Ringsatu.id-Indramayu-Sebagai manusia yang memiliki jiwa sosial, Aparatur Sipil Negara (ASN) Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan kegiatan Baksos terhadap Anggota ASN yang terdampak korban banjir, Jumat (12/02/2021).

Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiyanto menyampaikan, Bhakti Sosial ASN Polres Indramayu tersebut dilaksanakan dalam bentuk kunjungan dan pembagian sembako ke tempat/ lokasi Anggota ASN atau ke Polsek terdekat.

Dalam giat tersebut, Ketua Korpri Polres Indramayu, 2 Anggota Sekretaris, 2 Anggota Bendahara dan 11 Anggota ASN Polres Indramayu menyambangi kediaman Ibu Ruwiyah, Pekerjaan ASN Banum Polsek Patrol, ucapnya.

Selain itu, rombongan ASN Polres Indramayu juga mendatangi rumah Ibu Zanaenah, yang mana beliau ASN TK Bhayangkari Polsek Kandanghaur.

Tidak sampai disitu, Bapak Bambang Heryanto selaku Pekerjaan Banum Polres Indramayu juga tidak luput dari kunjungan. Dan masih banyak lagi tidak bisa disebutkan satu persatu, ujarnya.

Dikatakan dia, adapun paket sembako yang diberikan berupa 10 Kg beras, 5 Dus Air mineral, 1 Dus Indomie, 2 Kg Telur Ayam, 7 Kaleng Sarden serta Gula, Kopi dan The, katanya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Paket sembako yang diberikan dari Kas Korpri dan bantuan rekan-rekan ASN Polres Indramayu, terangnya.

Menanggapi bantuan tersebut, Bambang Heryanto menyampaikan ucapan terima kasih atas kepedulian rekan-rekan dari ASN Polres Indramayu.

Ia juga menyampaikan musibah Banjir yang merendam rumanya membuatnya beberapa hari mengungsi ke kediaman mertuanya yang tidak terdampak banjir.

“Kala itu kami tidak tidur, dan Alhamdulilah banjir yang menggenangi rumahnya sudah surut,” paparnya.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan, dan semoga bantuan yang diberikan ini menjadi ladang ibadah,” ungkap Bambang Heryanto.

 

Penulis : N.Tarigan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.