Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Giat Dor To Dor Binluh Kamtibmas

 

Ringsatu.id-Indramayu-Giat Dor to dor dan Binluh Kamtibmas yang dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Kertanegara kepada Masyarakat agar selalu mentaati dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 menerapkan 3 M (Menjaga jarak, Mencuci tangan pakai sabun dengan air yang mengalir dan Memakai Masker kalau keluar rumah) Senin, 22 Maret 2021 Pukul 09.00Wib bertempat Desa Kertanegara Kecamatan Haurgeulis Kabupaten Indramayu.

Kapolsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar AKP. Warmad, Spd mengatakan, “Dalam kegiatan tersebut Anggota menghimbau kepada Masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19 dan selalu menjaga jarak, mencuci tangan dan selalu memakai masker.”

Baca Juga
1 of 60

Selenjutnya, “Agar tidak melaksanakan kegiatan mendeklarasikan Ormas FPI yang dilarang oleh Pemerintah dengan SKB 6 menteri, selanjutnya dihimbau kepada Warga agar tidak mudah terprovokasi dengan isue-isue yang berkembang di Medsos apalagi sumbernya tidak jelas ( hoax ).”

“Agar tetap waspada terutama warga yang punya sepeda motor agar di pasang kunci ganda dan parkir selalu di tempat yang aman mengingat Curanmor saat ini sering terjadi, serta diharapkan peran aktif Masyarakat untuk ikut menciptakan kondusifitas diwilayah tempat tinggalnya.”

Ditambahkan AKP. Warmad, “Diharapkan kepada Masyarakat Apabila ada keluhan ataupun ada kejadian di lingkungannya agar menghubungi ke KAPOLSEK HAURGEULIS AKP. WARMAD Spd No. HP. 082119582999.

Penulis : N. Tarigan

Leave A Reply

Your email address will not be published.