Ads Samping
Ads Samping
ADS Bernda 940×160

Bertemu Duta Besar Uzbekistan, Sandiaga Uno Bicarakan Kerjasama Sektor Pariwisata

ADS Bernda 940×160

Ringsatu.id-Jakarta-Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), Sandiaga Salahuddin Uno, melakukan pertemuan dan rapat dengan duta besar Uzbekistan untuk Indonesia Mr. Ulugbek Rosukulov. (4/3/2021).

Diketahui Indonesia dan Uzbekistan pernah memiliki hubungan kerja sama dalam sektor Pariwisata, M.O.U kerjasama antara Indonesia dan Uzbekistan dalam bidang Pariwsata pernah terjadi pada tahun 1995.

Dengan adanya kerja sama sektor Pariwisata, Sandiaga Uno mendorong paket wisata menarik lima destinasi Pariwisata super prioritas agar lebih diperkenalkan di Asia tengah.

Baca Juga
1 of 20
ADS Bernda 940×160

“Kita juga akan mendorong adanya paket wisata menarik ke 5 Destinasi Pariwisata Super Prioritas agar bisa lebih diperkenalkan di Asia Tengah. Ujar @sandiuno

Lebih lanjut Sandiaga Uno memaparkan sudah saatnya kita mengatifkan kembali, kerjasama antar kedua negara dalam bidang pariwisata dan ekonomi kreatif untuk membuka peluang usaha dan lapangan kerja dengan mewujudkan penerapan Travel Bubble.

“Sudah saatnya kita mengaktifkan kembali kerja sama yang baru di bidang pariwisata dan ekonomi kreatif antara kedua negara untuk membuka peluang usaha dan lapangan kerja di sektor ini. Salah satu kerjasama yang akan kita wujudkan adalah penerapan Travel Bubble. Ungkap @sandiuno.

Penulis : Rudiantoro.

ADS Bernda 940×160
Banner 728
ADS Bernda 940×160
Leave A Reply

Your email address will not be published.