Bersama Dandim 0614, Kapolres Cirebon Kota Pimpin Apel Operasi Keselamatan Lodaya

 

Ringsatu.id-Cirebon-Polres Cirebon Kota sebagai penanggung jawab kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH. Bertempat di halaman Mako Polres Cirebon Kota Jalan Veteran No.5 Kota Cirebon. Senin (12/04/21)

Dalam amanatnya Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH menyampaikan ” operasi “keselamatan lodaya 2021”, yang akan dilaksanakan selama 10 hari mulai tanggal 12 – 25 April 2021. merupakan operasi mandiri kewilayahan yang digelar dalam rangka pra operasi ketupat yang akan kita laksanakan tidak lama lagi, perlu diketahui bahwa apel gelar pasukan ini dimaksudkan untuk mengecek kesiapan sebelum pelaksanaan operasi “keselamatan lodaya – 2021” di wilayah hukum polres cirebon kota “. Jelasnya.

Baca Juga
1 of 24

Masih kata Kapolres ” Operasi “keselamatan lodaya 2021″ merupakan bentuk operasi kepolisian bidang lalu lintas yang mengedepankan kegiatan preemtif dan preventif disertai penindakan hukum secara selektif prioritas untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan serta tertib dalam berlalu lintas ‘. Tegas AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH.

Ditambahkan Kasat lantas Polres Cirebon Kota, ” Adapun target daripada operasi keselamatan yang digelar pada saat ini adalah Memutus mata rantai penyebaran covid – 19 serta mencegah terjadinya kerumunan massa. Kelancaran dan keselamatan lalu lintas yang lebih baik. Mencegah masyarakat untuk melaksanakan mudik lebaran tahun 2021. Mensosialisasikan secara masif tentang larangan mudik, mengedukasi tentang prokes dan tertib berlalu lintas, serta bisa memberikan pelayanan pembagian masker dan pelaksanaan swab antigen gratis kepada masyarakat dan melaksanakan manajemen rekayasa lalulintas. lintas dalam mempersiapkan masyarakat yang memaksa akan mudik “. Jelasnya

Masih kata kasat lantas Polres Ciko, Dalam pelaksanaan Mengutamakan keselamatan dan bisa menjadi contoh serta mempedomani protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas. Hindari tindakan yang kontra produktif serta sikap arogan sehingga kehadiran polantas dapat dirasakan oleh masyarakat “. Tandas masih melekat dikendaraan “. Tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.Ik, MH, CPHR

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN SH S.Ik MH dihadiri oleh Dandim 0614 Kota Cirebon LETKOL Inf HERRY INDRIYANTO, para Kasat, para Pama dan para Kapolsek Jajaran Polres Cirebon Kota. Tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag humas Polres Cirebon Kota. (Nurhari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.